Karir di Manager Call Center Perbankan - Tangerang - PT Mitracomm Ekasarana di Indo Hr, Rawabuntu, Serpong, KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN, Indonesia
Syarat Melamar di Posisi Manager Call Center Perbankan - Tangerang - PT Mitracomm Ekasarana di Indo Hr
Indo Hr mencari 1 karyawan pada/diperkerjakandi-} posisi Pekerjaan Manager Call Center Perbankan - Tangerang - PT Mitracomm Ekasarana di Indo Hr yang bertempat di daerah Rawabuntu, Serpong, KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN, Indonesia
Adapun yang dibutuhkan adalah seorang dengan:
- Gender Laki - Laki / Perempuan
- Tamatan Sarjana
- Status pernikahan menikah & belum menikah.
- Umur Pelamar adalah antara 23 s.d. 35 tahun.
- Fisik Pelamar : Non Disabilitas
- Skill yang dibutuhkan : Microsoft Office, Communication Skills, Team Leadership
Kualifikasi Pelamar
- Pendidikan minimal Sarjana (S1) semua jurusan.
- IPK minimal 3.00
- Memiliki pengalaman kerja sebagai Operation Manager Contact Center Perbankan / Assistance Manager Contact Center minimal 2 tahun untuk pelayanan INBOUND / OUTBOUND dan HELPDESK.
- Sangat memahami operasional contact center untuk layanan Inbound / Outbound / Helpdesk dan Back Office.
- Dapat komunikasi dengan baik
- Memiliki kemampuan bahasa Inggris
- Memiliki strategi dalam pengelolaan operasional contact center khususnya pada layanan Inbound/Outbound/Helpdek dan Back Office.
- Memiliki kemampuan leadership yang baik, tegas dan dapat memberikan arahan dan motivasi kepada team.
- Memiliki pengalaman handle team minimal 100 orang karyawan
- Paham forcasting, WFM, RTFM, QA dan layanan helpdesk
- Bersedia penempatan kerja di BSD - Tangerang City dan Semarang, Jawa Tengah.
Kisaran Gaji
Kisaran Gaji adalah s.d. *
Bandingkan Gaji yang ditawarkan ini dengan Kebutuhan Anda juga dengan UMR Kota tempat Perusahaan ini berada yaitu Rawabuntu, Serpong, KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN, Indonesia, Jika Anda cocok maka silahkan lanjutkan, Jika tidak cocok silahkan cari lowongan lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang Anda inginkan.
Deskripsi Pekerjaan
Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal
- Melakukan monitoring performance KPI team
- Menjaga kualitas pelayanan call center dengan baik khususnya untuk layanan Inbound / Outbound / Helpdesk dan Back Office.
- Dapat memberikan laporan operasional layanan dan mempresentasikan kepada management
Profil Perusahaan
Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 12740.70209.20180604.0-016
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 03bd56a6-1e25-4b97-a5b2-7baf03424d64
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 52053038-e990-438f-924c-b1afc512b2fc
Tentang Perusahaan
Industry : Business Process Outsourcing (BPO)
e-mail : cs@indo-hr.co.id
Telepon : 02122793874
Alamat : GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU
Latitude :
Longitude :
Website : http://www.indo-hr.co.id
Cara dan Waktu Melamar
Perhatikan! Sebelum Melamar Pastikan Anda sudah memenuhi Syarat dan ketentuan yang dicari oleh perusahaan agar tidak membuang waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah yakin memenuhi syarat serta Anda juga cocok dengan Gaji serta Pekerjaan yang ditawarkan serta Lokasi Kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.
Lowongan bisa dikirimkan mulai 2023-10-04 15:14:10 dan harus dikirimkan sebelum 2023-12-31 17:00:00.
Dari Lowongan yang dibutuhkan yaitu 1 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.
Anda bisa mengirimkan Lowongan melalui Jalur di bawah ini :
- Email ke : cs@indo-hr.co.id
- Alamat Perusahaan : Indo Hr, GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU, 02122793874, http://www.indo-hr.co.id
- Lewat Link di bawah ini
Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain - lain? Anda bisa kontak ke : rachmanindohr@gmail.com
Posting Komentar untuk "Karir di Manager Call Center Perbankan - Tangerang - PT Mitracomm Ekasarana di Indo Hr, Rawabuntu, Serpong, KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN, Indonesia"