Karir di Customer Management Partner di Telmark Integrasi Indonesia, Bumi Agung Wates, Bahuga, KAB. WAY KANAN, LAMPUNG, Indonesia
Syarat Melamar di Posisi Customer Management Partner di Telmark Integrasi Indonesia
Dibutuhkan 100 karyawan untuk mengisi/diperkerjakanpada-} posisi Pekerjaan Customer Management Partner pada Telmark Integrasi Indonesia yang berlokasi di daerah Bumi Agung Wates, Bahuga, KAB. WAY KANAN, LAMPUNG, Indonesia
Adapun yang dibutuhkan adalah seorang dengan:
- Gender Laki - Laki / Perempuan
- Pendidikan SMK
- Status pernikahan menikah & belum menikah.
- Umur Calon Pegawai adalah antara 23 s.d. 50 tahun.
- Fisik Pelamar : Non Disabilitas
- Skill yang dibutuhkan : Microsoft Office
Kualifikasi Pelamar
Pria / Wanita
Memiliki kendaraan pribadi
Sesorang yang Amanh dan Jujur
Memiliki kemampuan interpersonal dan persuasif yang baik
Bersedia kami lakukan referensi chek maupun background check
Bersedia bekerja di lapangan
Mendaftar melalui link ini :
https://bit.ly/mitracmp
Kisaran Gaji
Kisaran Gaji adalah s.d. *
Bandingkan Gaji yang ditawarkan ini dengan Kebutuhan Anda juga dengan UMR Kota tempat Perusahaan ini berada yaitu Bumi Agung Wates, Bahuga, KAB. WAY KANAN, LAMPUNG, Indonesia, Jika Anda cocok maka silahkan lanjutkan, Jika tidak cocok silahkan cari lowongan lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang Anda inginkan.
Deskripsi Pekerjaan
Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal
Kami membutuhkan 500 orang CMP - customer management partenr Amaan platform pembiayaan online untuk pemberdayaan bisnis-bisnis mikro oleh perempuan
untuk di tempatkan di beberapa daerah sebagai berikut:
Distribusi Jawa Tengah
Banjarnegara
Banyumas
Batang
Blora
Brebes
Cilacap
Demak
Kabupaten Semarang
Kebumen
Klaten
Kota Semarang
Kudus
Pati
Pekalongan
Pemalang
Purbalingga
Rembang
Tegal
Wonosobo
Deskripsi Kerja:
Memonitoring nasabah yang terkendala dalam angsuran
Mengirimkan Surat Peringatan kepada nasabah
Negosiasi opsi pembayaran
Melakukan monitoring janji nasabah
Mencari keberadaan nasabah yang sulit ditemui
Memastikan semua data nasabah benar
Melaporkan dan mendiskusikannya dengan manager area
Membuat catatan penagihan
Berkoordinasi tentang penanganan nasabah
Profil Perusahaan
Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 11520.70209.20190815.0-001
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 073fe014-46c6-4e36-8075-c93e8f192d6e
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 52053038-e990-438f-924c-b1afc512b2fc
Tentang Perusahaan
Industry : Other Services
e-mail : telmarkintegrasi@gmail.com
Telepon : 02150300050
Alamat : Komplek Perkantoran Business Park Kebon Jeruk Blok D2 No. 7, Jl Meruya Ilir Kav.88
Latitude :
Longitude :
Website : https://telmark.co.id/
Cara dan Waktu Melamar
Perhatikan! Sebelum Melamar Pastikan Anda sudah memenuhi Syarat dan ketentuan yang dicari oleh perusahaan agar tidak membuang waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah yakin memenuhi syarat serta Anda juga cocok dengan Gaji serta Pekerjaan yang ditawarkan serta Lokasi Kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.
Lowongan bisa dikirimkan mulai 2023-03-29 20:30:56 dan harus dikirimkan sebelum 2023-12-30 20:00:00.
Dari Lowongan yang dibutuhkan yaitu 100 Lowongan, sudah diterima sebanyak 10 Kandidat.
Anda bisa mengirimkan Lowongan melalui Jalur di bawah ini :
- Email ke : telmarkintegrasi@gmail.com
- Alamat Perusahaan : Telmark Integrasi Indonesia, Komplek Perkantoran Business Park Kebon Jeruk Blok D2 No. 7, Jl Meruya Ilir Kav.88, 02150300050, https://telmark.co.id/
- Lewat Link di bawah ini
Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain - lain? Anda bisa kontak ke : puspa2timur@gmail.com
Posting Komentar untuk "Karir di Customer Management Partner di Telmark Integrasi Indonesia, Bumi Agung Wates, Bahuga, KAB. WAY KANAN, LAMPUNG, Indonesia"