Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karir di Customer Management Partner di Telmark Integrasi Indonesia, Bumi Agung Wates, Bahuga, KAB. WAY KANAN, LAMPUNG, Indonesia

Syarat Melamar di Posisi Customer Management Partner di Telmark Integrasi Indonesia

Dibutuhkan 100 karyawan untuk mengisi/diperkerjakanpada-} posisi Pekerjaan Customer Management Partner pada Telmark Integrasi Indonesia yang berlokasi di daerah Bumi Agung Wates, Bahuga, KAB. WAY KANAN, LAMPUNG, Indonesia

Adapun yang dibutuhkan adalah seorang dengan:

  • Gender Laki - Laki / Perempuan
  • Pendidikan  SMK
  • Status pernikahan menikah & belum menikah.
  • Umur Calon Pegawai adalah antara 23 s.d. 50 tahun.
  • Fisik Pelamar : Non Disabilitas
  • Skill yang dibutuhkan : Microsoft Office

Kualifikasi Pelamar

Pria / Wanita

Memiliki kendaraan pribadi

Sesorang yang Amanh dan Jujur

Memiliki kemampuan interpersonal dan persuasif yang baik

Bersedia kami lakukan referensi chek maupun background check

Bersedia bekerja di lapangan



Mendaftar melalui link ini :

https://bit.ly/mitracmp

Kisaran Gaji

Kisaran Gaji adalah s.d. *

Bandingkan Gaji yang ditawarkan ini dengan Kebutuhan Anda juga dengan UMR Kota tempat Perusahaan ini berada yaitu Bumi Agung Wates, Bahuga, KAB. WAY KANAN, LAMPUNG, Indonesia, Jika Anda cocok maka silahkan lanjutkan, Jika tidak cocok silahkan cari lowongan lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang Anda inginkan.

Deskripsi Pekerjaan

Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal


Kami membutuhkan 500 orang  CMP - customer management partenr Amaan platform pembiayaan online untuk pemberdayaan bisnis-bisnis mikro oleh perempuan

untuk di tempatkan di beberapa daerah sebagai berikut: 


Distribusi Jawa Tengah


Banjarnegara 

Banyumas 

Batang 

Blora 

Brebes 

Cilacap 

Demak 

Kabupaten Semarang 

Kebumen 

Klaten 

Kota Semarang 

Kudus 

Pati 

Pekalongan 

Pemalang 

Purbalingga 

Rembang 

Tegal 

Wonosobo 



Deskripsi Kerja:

Memonitoring nasabah yang terkendala dalam angsuran

Mengirimkan Surat Peringatan kepada nasabah

Negosiasi opsi pembayaran

Melakukan monitoring janji nasabah

Mencari keberadaan nasabah yang sulit ditemui

Memastikan semua data nasabah benar

Melaporkan dan mendiskusikannya dengan manager area

Membuat catatan penagihan

Berkoordinasi tentang penanganan nasabah

Profil Perusahaan

Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 11520.70209.20190815.0-001
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 073fe014-46c6-4e36-8075-c93e8f192d6e
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 52053038-e990-438f-924c-b1afc512b2fc

Tentang Perusahaan


Industry : Other Services
e-mail : telmarkintegrasi@gmail.com
Telepon : 02150300050
Alamat : Komplek Perkantoran Business Park Kebon Jeruk Blok D2 No. 7, Jl Meruya Ilir Kav.88
Latitude :
Longitude :
Website : https://telmark.co.id/

Cara dan Waktu Melamar

Perhatikan! Sebelum Melamar Pastikan Anda sudah memenuhi Syarat dan ketentuan yang dicari oleh perusahaan agar tidak membuang waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah yakin memenuhi syarat serta Anda juga cocok dengan Gaji serta Pekerjaan yang ditawarkan serta Lokasi Kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.

Lowongan bisa dikirimkan mulai  2023-03-29 20:30:56 dan harus dikirimkan sebelum  2023-12-30 20:00:00.

Dari Lowongan yang dibutuhkan yaitu 100 Lowongan, sudah diterima sebanyak 10 Kandidat.

Anda bisa mengirimkan Lowongan melalui Jalur di bawah ini :

  • Email ke : telmarkintegrasi@gmail.com
  • Alamat Perusahaan : Telmark Integrasi Indonesia, Komplek Perkantoran Business Park Kebon Jeruk Blok D2 No. 7, Jl Meruya Ilir Kav.88, 02150300050, https://telmark.co.id/
  • Lewat Link di bawah ini

Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain - lain? Anda bisa kontak ke : puspa2timur@gmail.com

Posting Komentar untuk "Karir di Customer Management Partner di Telmark Integrasi Indonesia, Bumi Agung Wates, Bahuga, KAB. WAY KANAN, LAMPUNG, Indonesia"