Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karir di Agent Call Center Disabilitas Bank Milik Negara - Surabaya di Infomedia Nusantara, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Syarat Melamar di Posisi Agent Call Center Disabilitas Bank Milik Negara - Surabaya di Infomedia Nusantara

Dibutuhkan 4 karyawan untuk mengisi/diperkerjakanpada-} posisi Pekerjaan Agent Call Center Disabilitas Bank Milik Negara - Surabaya pada Infomedia Nusantara yang bertempat di kota Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Adapun yang dibutuhkan adalah seorang dengan:

  • Jenis Kelamin Laki - Laki / Perempuan
  • Pendidikan  Diploma
  • Status pernikahan menikah & belum menikah.
  • Umur Pelamar adalah antara 17 s.d. 22 tahun.
  • Fisik Pelamar : 20
  • Skill yang dibutuhkan : Communication Skills

Kualifikasi Pelamar

  • Pria dan Wanita
  • Jenis Difabel Daksa (tidak menggunakan kursi roda atau tangan berfungsi salah satu atau bertubuh mini)
  • Usia Maks 30 Tahun
  • Minimum lulusan D3 semua jurusan
  • Mempunyai orientasi pada kepuasan pelanggan (customer service oriented)
  • Mempunyai kemampuan berkomunikasi, bernegosiasi dan berinteraksi dengan baik
  • Memiliki Suara dan Artikulasi yang baik (Tidak Berdialek kedaerahan dan Bisa melafalkan huruf dengan jelas)
  • Mampu bekerja Shifting
  • Mampu Multitasking
  • Jujur, disiplin, teliti dan bertanggung jawab


Kisaran Gaji

Kisaran Gaji adalah s.d. *

Bandingkan Gaji yang ditawarkan ini dengan Kebutuhan Anda juga dengan UMR Kota tempat Perusahaan ini berada yaitu Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, Jika Anda cocok maka silahkan lanjutkan, Jika tidak cocok silahkan cari lowongan lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang Anda inginkan.

Deskripsi Pekerjaan

Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal

  • Memberikan Informasi yang dibutuhkan konsumen mengenai produk perusahaan via Telepon sesuai SOP yang berlaku
  • Mendengarkan dengan baik setiap keluhan yang disampaikan oleh konsumen via Telepon sesuai SOP yang berlaku
  • Memberikan solusi yang terbaik atas masalah yang dihadapi konsumen sesuai SOP yang berlaku
  • Melayani konsumen dengan cepat
  • Eskalasi ke unit terkait jika ada pertanyaan dan keluhan yang perlu di selesaikan lebih lanjut
  • Sopan dan ramah dalam berinteraksi dengan konsumen
  • Mengikuti proses dan standar kerja
  • Mendokumentasikan interaksi konsumen


Profil Perusahaan

Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 12150.70209.20180209.0-025
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 3d36181d-19a2-477e-bb8b-98935d8cfa74
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 52053038-e990-438f-924c-b1afc512b2fc

Tentang Perusahaan


Industry : IT & Telecommunication
e-mail : corporate@infomedia.co.id
Telepon : 021 720121
Alamat : JL RS FATMAWATI 77-81 KEB BARU JAKARTA 12150
Latitude :
Longitude :
Website : www.infomedia.co.id

Cara dan Waktu Melamar

Perhatikan! Sebelum Melamar Pastikan Anda sudah memenuhi Syarat dan ketentuan yang dicari oleh perusahaan agar tidak membuang waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah yakin memenuhi syarat serta Anda juga cocok dengan Gaji serta Pekerjaan yang ditawarkan serta Lokasi Kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.

Lowongan bisa dikirimkan mulai  2023-10-20 17:14:26 dan harus dikirimkan sebelum  2023-12-31 17:00:00.

Dari Lowongan yang dibutuhkan yaitu 4 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.

Anda bisa mengirimkan Lowongan melalui Jalur di bawah ini :

  • Email ke : corporate@infomedia.co.id
  • Alamat Perusahaan : Infomedia Nusantara, JL RS FATMAWATI 77-81 KEB BARU JAKARTA 12150, 021 720121, www.infomedia.co.id
  • Lewat Link di bawah ini

Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain - lain? Anda bisa kontak ke : infomedia.recruit@gmail.com

Posting Komentar untuk "Karir di Agent Call Center Disabilitas Bank Milik Negara - Surabaya di Infomedia Nusantara, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia"